Teknik SEO ON PAGE Paling Baru 2015

Seoarticlewritingpro.com - Teknik Seo on page sangat diperlukan untuk mendapatkan rangking tinggi di halaman satu google. Sebenarnya masih ada faktor lain untuk mendapatkan rangking tinggi. Tapi tetaplah anda focus pada seo on page pada artikel anda, karena teknik ini adalah salah satu yang dapat anda lakukan pada artikel anda.

SEO ON PAGE

Berikut adalah 5 strategi yang memiliki dampak terbesar bagi artikel saya:

1. Letakan Keyword Target Pada Huruf Pertama Judul Artikel

Ini sangat sederhana, Google menempatkan lebih berat pada kata-kata yang muncul di awal tag judul Anda. Jadi masuk akal bukan, ketika anda memasukkan kata kunci di awal tag judul Anda.

Misalnya, kata kunci Anda adalah "seo on page", yang anda harus lakukan membuat judul artikel dengan kata "seo on page".
Contohnya seo on page: teknik mengoptimasi halaman blog
Gimana? Sederhana bukan tekniknya.

2. Buang URL yang TIDAK diperlukan

Perhatikan url yang biasa anda gunakan pada blog atau website.
namadomain.com/2014/05/02/kategori/berbagi-berita-blog-untuk-belajar-seo-di-internet 
Url diatas terlalu panjang, sehingga membuat google semakin bingung dan enggan memberi rangking pada blog anda. Sebaiknya, anda memotong semua sampah url dan membuat URL dengan kata yang anda target atau judul postingan artikel anda.

Sebagai contoh, jika kata kunci saya adalah seo on page, maka saya akan menggunakan URL seperti ini:
namadomain.com/seo-on-page 

3. Hubungkan Artikel ke Sumber Otoritatif

Kebanyakan melakukan kesalahan dalam SEO, mereka tidak melakukan link ke situs lain yang otoritatif. Mereka berfikir bahwa akan kehilangan lalu lintas dan tidak menghasilkan PageRank. Google ingin mengirim pengguna mereka ke halaman yang mempunyai keterkaitan informasi bermanfaat. Tapi, anda harus tetap perhatikan link yang keluar. Karena terlalu banyak link yang keluar itu tidak baik juga untuk blog kita.

Jadi, pastikan Anda menyertakan setidaknya 3 link keluar untuk berhubungan erat situs otoritas di setiap pos. Dengan cara ini, artikel anda akan mendapatkan rangking baik di mesin pencarian google.

4. Saya menambahkan pengubah untuk tag judul saya 

Hal ini membuat perbedaan besar pada artikel saya dalam kontes SEO. Percaya atau tidak, tapi 50-75% lalu lintas dari mesin pencari anda berasal dari pencarian long tail keyword. Jadi pastikan , title yang anda gunakan terdapat 6-8 keyword yang muncul di Planner Google Keyword.

Teknik sederhana yang sangat baru adalah tambahkan saja title dengan kata-kata yang sangat eksis di Planner Google Keyword . Beberapa favorit saya adalah: "2015", "terbaik", "review", dan "checklist".

Jadi, Anda akan membuat judul tag Anda sesuatu seperti:
seo on page: teknik mengoptimasi halaman blog
Pengubah ini adalah kata-kata yang cenderung muncul dalam pencarian longtail keyword. Dan ketika anda memasukkannya dalam tag judul Anda, maka akan menguasai beberapa keyword longtail.

5: Pastikan 100% Artikel 1000 kata

Tentu, ini bertentangan kebijaksanaan konvensional. Tapi, seperti yang mereka katakan, hasil tidak pernah berbohong. Setiap satu posting setidaknya 1000 + kata-kata gemuk, konten yang berharga. Banyak Pakar SEO dan Ahli SEO mengatakan bahwa lebih dari 400-kata itu sudah cukup untuk rangking.

Tapi menurut saya, 400 kata itu hanya sedikit informasi yang akan dibahas. apalagi jika topik yang kita bahas itu luas dan sangat berakar untuk dijelaskan satu-persatu. Jadi jika ada halaman yang benar-benar ingin peringkat untuk, pastikan halaman yang 1000 + kata- kata konten yang luar biasa.

Demikianlah  sekilas tentang bagaimana caranya mengoptimasi situs blog/website secara Seo on page. Dengan mengamalkan teori dan point-point diatas, saya yakin artikel anda dapat rangking di halaman pertama jika persaingan tidak terlalu ketat. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar jika ada pertanyaan.

Salam Blogger
Seoarticlewritingpro.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment